Revival Of Islamic Faith Foundation
News Update :

Kaum Muslimin Harus Bangkit!!!

15 Juni 2011

Alhamdulillah, ASSalaatu waSSalaamu ala Rasoolillah wa ala aalihi wa ashaabihi ajma'een, Amma baad.

Ketika Al-Qur'an 80% terbukti dan 20% masih belum terbukti, dan Ilmu Pengetahuan telah membenarkan 1000 Uraian mengenai Ilmu pengetahuan yang ada dalam Al-Qur'an, lalu mengapa Umat Islam masa Kini begitu tertinggal??? memang ada beberapa Faktor mengapa Umat Islam tertinggal, selain Umat Islam begitu jauh dari Ajaran Islam yang Murni, dan membuat Bid'ah dalam Agamanya, Kaum Non-Muslim sudah sukses membodohkan Umat Islam, seperti pernyataan Samuel Szemmer yaito tokoh yang sangat memusuhi Islam, dia berkata:"Yang terpenting Bukanlah membunuh Umat Islam satu persatu, namun yang terpenting adalah Menjauhkan Umat Islam dari Al-Qur'an dan Sunnah yang benar"

dan terbukti, Umat Islam diZaman sekarang telah dijauhkan dari Agamanya, dan Umat Islam tidak lagi terlihat seperti Muslim yang sesungguhnya, Umat Islam telah jauh dari ajaran Islam yang benar yang sejalan dengan Pemahaman Shalafush shalih, membuat Bid'ah dalam Agamanya, mengikuti Sunnahnya Orang Kafir, Wanita Islam tidak memakai Kain Jilbabnya, andaikan berjilbab masih tetap tidak sesuai dengan Benar, Berapa banyak Umat Islam yang mengaku Islam tapi tidak Salat kemasjid??? berapa banyak Umat Islam yang masih bersikeras dalam Bid'ahnya??? Umat Islam tidak mengetahui ajaran Islam yang sebenarnya, Umat Islam juga terpecah belah dan semakin jauh dari Ajaran Sunnah yang benar.

Yahudi dan Nasrani telah sukses membodohkan Umat Islam dari ajarannya, dari panduan Al-Qur'an dan Hadist shahih yang sejalan dengan pemahaman Shalafush shalih, dalam Al-Qur'an Allah berfirman:

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. [Al-Baqarah 120]

Kita kini tahu bahwa Acara Ulang Tahun, Pesta dan makan sambil berdiri adalah ciri ciri Sunnahnya Yahudi dan Kristen. namun berapa banyak Umat Islam yang meniru Sunnah mereka??? Pacaran juga termasuk Sunnahnya Kristen, Ulang Tahun, masih gede juga mash Ulang Tahunkan???

Non-Muslim telah berhasil menjauhkan Umat Islam dari Ajarannya, Non-Muslim telah bangga mengenalkan bahwa Peradaban Dunia berasal dari mereka, Media adalah Senjata Non-Muslim Barat, Saat ini Media dikuasai Barat, saya menyalahkan Media!!! maaf bukannya saya menyalahkan Media, namun kebanyakan Medialah yang sangat menjelek jelekan Islam, kebanyakan dari Media walau saya sadar bahwa sebagian dari Orang Media ada yang jujur dalam menyampaikan Infomasinya.

kita melihat dizaman sekarang, Media sekarang dikuasai Oleh barat, hampir Seluruh media dimiliki Oleh barat, mereka orang Barat non-Muslim telah menguasai Tempat tempat dan Stasion Tv Media lainnya seperti CNN atau BBC. kita lihat merekalah yang menguasainya, Nereka memanfaatkan Media sebaik baiknya Untuk menjelek jelekan Islam walau sebagian ada juga yang jujur tapi sebagian besarnya Menjelek jelekan Islam!!!

Kita cermati lagi, DiStasion Tv, Media, diSekolah atau Universitas, kita membaca buku buku tertulis bahwa PASE 8 SAMPAI 12 M ADALAH MASA KEGELAPAN, masa kegelapan untuk siapa??? KEGELAPAN UNTUK EROPA, Ketika masa itu Penemuan penemuan Ilmuan Islam telah mencenangkan Dunia, Masa Kegelapan adalah untuk Eropa pada masa itu namun kita membaca diBuku-buku atau Media lainnya bahwa MASA KEGELAPAN DUNIA, PADAHAL ITU HANYA UNTUK EROPA SAJA, RENAICENSE ATAU MASA KEGELAPAN HANYA DIALAMI EROPA DAN TIDAK UNTUK ARAB ATAU ISLAM PADA MASA ITU, saat ini hanya 10% temuan Temuan Ilmuan syang mengembangkan dari penemuan penemuan Islam sebelumnya, Temuan temuan Islam pada masa itu telah membawa Dunia pada Peradaban tertinggi, diawali dengan Islam.

Pada Ilmu Astronomi dan Matematika, Fisika dan Kimia, Islam telah memberikan Sumbangan Ilmu Pengetahuan yang besar bagi Dunia pada masa itu, sebagai Contoh adalah Matematika, Ilmuan Muslim telah menyumbangkan Ilmu matematika pada Dunia, Jauh sebelum manusia mengenal Angka, Islam dan Arab sudah jauh mengenal Angka angka, dalam Islam disebut 1,2,3, hingga 10, 11,12 dsb, itu disebut penomoran angka angka Arab dan lainnya hanya Angka Romawi, mengapa demikian??? karena Arablah yang pertama menemukan Angka angka, itu mengenai penamaan angka angka, namun Media melebih lebihkan pada Angka Romawi yang justru penamaan angka berasal dari Arab.

Eropa mnegatakan: "Ambilah buku buku Islam dan Bacalah kemudian terbitkanlah sendiri dan Buang!!!

Pada masa Kegelapan Eropa, Islam telah menemukan Peradaban tertinggi hingga mencenangkan Dunia, saya akan memberi tahu kepada kalian segelintir Ilmuan Islam pada masa 8 hingga seterusnya yang saat itu Eropa dalam Kemunduran justru Islam membawa Dunia pada Peradaban tertinggi:

1.Umar Hafiz
Umar Hafiz adalah Penemu Teori Populasi, namun dibuku buku kita lebih mengenal William Harvey sebagai penemu Teori Populasi, Umar Hafiz menemukan Konsep dasar Populasi 400 tahun sebelum William Harvey, diMedia Umar Hafiz idak terekpose, hanya sedikit Buku buku Islam yang menerangkan Tokoh ini, selebihnya Baratlah yang mengklaim Penemuan penemuan itu.

2.Al-Idrusi
Al-Idrusi [1154 M] adalah orang pertama yang menggambarkan Peta Wilayah Mediterania, Jauh sebelum Ahli Kartografi Eropa membuat Peta Mediterania

3.Arab thusy
Arab thusy adalah orang yang pertama mengemukakan Teori Phytagoras, kita belajar Phytagoras disekolah, Arab Tusy mengatakan bahwa Hetagonis Kuadrat sama dengan jumlah sisi setiap sudut. kenapa kita tidak mengenal Ilmuan Islam ini???

4.Al-biruni
Al-Biruni [1048 M] adalah Ilmuan Astronomi. Ia sudah mengetahui bahwa bumi berotasi pada sumbunya 600 tahun sebelum Galileo, dan menghitung lingkar bumi 700 tahun lebih dulu sebelum Newton.

5.Al-Khindi
Al-Kindi [873 M] adalah Ilmuan Filosofi, Kedokteran dan Astronomi, dia orang pertama yang menletakan dasar Konsep Relatifitas, menurutNewton dan Galileo dan Ilmuan lainnya mengatakan bahwa Partikel bersifat Absolute, sedangkan Al-Kindi mengatakan bahwa Partikel bersifat Relatif, fisika relatif dan teori relativitas telah dijelaskan oleh Al-Kindi atau barat mengenalnya dengan Al-Kindus 1100 tahun sebelum Einstein.

6.Jabir ibnu Hayyan
Jabir Ibnu Hayyan [721 - 815 M] adalah Penemu Kimia, Dunia lebih mengenal nama Geber dari pada Jabir, Geber sendiri adalah Jabir, Jabir adalah seorang Ilmuan Ahlussunnah wal jama'ah, dia adalah Penemu Kimia dan Alkohol, Alkohol berasal dari bahaas Arab yang berarti Al-Qulh yang artinya dalam bahasa Indonesia berarti Hantu atau Roh, dan Al-Qiter adalah Kimia. dan berikutnya John Dalton meneruskan penelitian mengenai Molekul Kimia

7.Muhammad Ibnu Zakariya ar Razi
Muhammad Ibnu Zakariya ar Razi [865-925 M] Adalah seorang Dokter, dia juga adalah dokter ahli pengobatan anak kecil, banyak terdapat dalam buku buku masa Kini yang memuat Pengubatannya seperti cacar dan proyektil.

8.Ibnu Shina
Ibnu Shina [980-1037 M] adalah Ilmuan Dokter Dunia pertama, dikenal di Barat dengan nama Avicenna. Mempelajari matematika, geometri, fisika, ilmu alam, filosofi dan logika pada tahun-tahun awalnya, Ibnu Sina tidak hanya terkenal di Timur, tetapi juga di Barat. Karyanya yang paling populer adalah Al Qanun fi Al Tibb, yang dikenal sebagai The Canon of Medicine di Barat, ditulis dalam bahasa Arab dan setelah diterjemahankan ke dalam bahasa Latin pada abad ke-12, menjadi buku teks di sekolah-sekolah Eropa sampai abad ke-17. Canon membahas penyakit dan obat dengan cara sistematis. Selain itu, Ibnu Sina menulis lebih dari 100 buku filosofi dan ilmu alam. Sebagian besar ilmu kedokteran yang terdapat dalam Canon masih diterima hingga hari ini. Bukunya dipakai dalam Pelajaran dasar Kedokteran diseluruh dunia hingga saat ini.

Diatas adalah Segelintir Ilmuan Islam yang membawa pada peradaban Dunia, namun Dunia tidak mengenal mereka lagi, ataupun kita, saya Ingin bertanya, apakah anda tahu Ibnu Juhul??? Ibnu Juhul adalah tokoh setelah Alexnder yang mendalami Ilmu Paestrodologi, Ali Kushchu, seorang ilmuwan abad ke-15, adalah orang pertama yang membuat peta bulan, dan suatu daerah di bulan telah dinamai dengan namanya. Tsabit ibn Qurrah (Thebit), yang hidup pada abad ke-9, menemukan kalkulus diferensial berabad-abad sebelum Newton. Battani, ilmuwan abad ke-10, adalah pengembang pertama trigonometri. Abul Wafa Muhammad al Buzjani mengenalkan “tangen-kotangen, sekan-kosekan” pada trigonometri untuk pertama kalinya. Al Khawarizmi menulis buku aljabar pertama pada abad  ke-9. Al Maghribi menemukan persamaan yang saat ini dikenal sebagai Segitiga Pascal, sekitar 600 tahun sebelum Pascal. Ibn al Haitsam (Alhazen) yang hidup pada abad ke-11, adalah penemu optik. Roger Bacon dan Kepler menggu-nakan karyanya, dan Galileo menemukan teleskop dengan merujuk mereka.

anda semua tahu Ilmuan ini??? ayolah kawan, Bagaimanapun seorang Muslim sejati membawa peradaban Dunia, mereka bukanlah seperti Kita??? yang hanya mementingkan Golongan sendiri dan terus bergolongan golongan? mereka ini adalah seorang Muslim yang belajar dari Al-Qur'an dan Hadist shahih yang berasal dari pemahaman salaf, kita teliti kembali zaman dahulu Islam mengawali peradaban dunia, berawal dari Arab hingga menuju Eropa, dimanapun Muslim sejati yang menganut pemahaman Islam yang benar selalu membawa peradaban pada Dunia. diCordoba, kota Ini dipenuhi Oleh Umat Islam, tempatnya sangat bersih dan Indah, semua jalan raya dipenuhi taman dan rumah besar, ada taman Anggur dan bersih, berbeda dengan Prancis dan Inggris, sangat kotor dan bau, dipenuhi pemaksaan oleh Pihak Gereja untuk menganut Ajaran Khatolik, kemudian para Ilmuan seperti Galileo dan Newton dan juga Dalton mengalami penindasan dari Pihak Gereja karena penemuan mereka yang bertentangan dengan Pihak Gereja, Pihak Gereja dan Eropa pada saat itu mengatakan bahwa Bumi itu DATAR, Sehingga tidak ada orang yang berani menjelajah lautan.

Mengapa Umat Islam begitu tertinggal??? jawaban sederhananya adalah karena mereka jauh dari Agama Islam yang murni, sedangkan mengapa Non-Muslim bisa bangkit dari keterpurukan??? jawaban sederhananya adlah karna mereka menjauhi agamanya, dari pihak gereja, para Ilmuan Gereja pindah keCordoba dan belajar Ilmu pengetahuan disana melalui Al-Qur'an dan pemahaman yang benar, mereka meninggalkan Agamanya sehingga menjadi maju.

AYOLAH MUSLIMIN, SUDAH SAATNYA KITA BANGKIT, SUDAH SAATNYA ISLAM MENUJU PERADABAN DUNIA BARU!!!

Kita harus mengenal Islam lebih dalam, kita belajar Al-Qur'an, Al-Qur'an tidak hanya disimpan diatas dan dibaca mengkaji saja, Al-Qur'an harus di Implementasikannya dalam Kehidupan, belajar permakna dari kata bahasa Al-Qur'an kita belajar bahasa Arab, dan juga belajar Hadist yang shahih, karna Hadist shahih selalu sejalan dengan Al-Qur'an dan kita pahami semuanya dengan Para Shalafush shalih yang mendapat petunjuk dari Allah swt, sudah saatnya KAUM MUSLIMIN BANGKIT

wa Akhiruu da'wanaa Anil hamdulillaahi rabbil 'aalaamiin
oleh Hanin Arashi
Share this Article on :

0 comments:

Posting Komentar

 

© Copyright revival of Islamic faith foundation 2012 | Design by Atmadeeva Keiza | Published by Borneo Templates | Modified by Blogger Tutorials.